Sukses

Main di FTV, Aiman Ricky Curhat Belum Dibayar

Nama Aiman Ricky sudah wara-wiri di persinetronan Indonesia cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aiman Ricky sudah wara-wiri di persinetronan Indonesia cukup lama. Meski begitu, dirinya tetap bisa kena tipu seorang kordinator talent.

Aiman Ricky ditawari untuk bermain dalam sebuah FTV melalui manajernya. Ajakan ini pun diiyakan meski hanya berdasarkan sistem kepercayaan, tanpa perjanjian hitam di atas putih.

 Aiman Ricky kena tipu (Foto: Instagram)

FTV tersebut telah tayang, tapi sudah tiga bulan pembayaran tak kunjung datang. Padahal perjanjiannya, dua minggu setelah syuting honor pesinetron Islam KTP ini akan dibayarkan.

"Ternyata bukan hanya aku yang kena, tapi hampir semua pemain FTV itu yang tertipu. Bukan cuma pemain, sampai makeup juga belum dibayar," terang Aiman Ricky saat dihubungi Liputan6.com baru-baru ini.

Aiman Ricky berusaha menunggu namun ternyata kordinator talent itu menghilang sampai sekarang. "Nomor hp nya dia enggak bisa dihubungi, teman-temannya juga pada enggak tahu," cerita Aiman Ricky.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat di Medsos

Tak ingin ada korban lagi, Aiman Ricky pun akhirnya curhat di media sosial miliknya. Ia pun mengingatkan teman-teman seprofesinya agar lebih berhati-hati lagi dalam bekerja sama.

"Berawal dari bulan Oktober lalu manager gw mendapat tawaran dari seorang talent coordinator PH X utk shoot sebuah FTV yang shooting 2 hari lalu kemudian pembayaran selama 2 minggu, karena melihat program nya sudah jalan di stasiun tv dan sistemnya seperti PH lainnya yg kebetulan gw sudah pengalaman kerja sama utk program tsb (tanpa kontrak dan pembayaran cash), bermodal kepercayaan jadi akhirnya kita terima," tulis Aiman Ricky di Instagram Stories, Minggu (7/1/2018).

Kena tipu, Aiman Ricky pun curhat di medsos  (Foto: Instagram)

3 dari 3 halaman

Sudah Keluar dari Rumah Produksi

Dengan sabar Aiman Ricky pun menunggu pembayarannya ditransfer. Setelah menunggu dua minggu, rupanya belum juga ada tanda-tandanya.

"Tapi setelah 2 minggu berlalu ternyata fee gw ga keluar, tiap ditanya manager gw katanya masih proses, sampe sebulan ditanya lagi banyak alasan2nya... sampai tercium bahwa talent coordinator tsb menggelapkan fee beberapa artis dan sudah dikeluarkan dari PH tsb, dan faktanya ternyata pembayaran bukan 2 minggu tapi seharusnya cash hari itu juga setelah shooting selesai," lanjutnya.

 

Sudah 3 bulan, pembayaran Aiman Ricky belum juga ditransfer (Foto: Instagram)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.