Sukses

Catat, Ini Jadwal Manggung Artis Dunia di Indonesia Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Indonesia masih menjadi magnet bagi artis dunia untuk menggelar konser atau panggung musik. Buktinya, cukup banyak bintang musik dunia yang memasukkan Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi di tur musik. Konser artis dunia itu memang menjadi magnet di industri showbiz di Indonesia.

Beberapa promotor bahkan sudah merilis rencana mendatangkan artis dunia itu jauh-jauh hari sebelum akhir tahun 2017. Biasanya mereka sudah melempar penjualan tiket pre sale konser musisi dunia di tahun 2018. Nah, siapa saja para bintang musik dunia itu? Seperti dikutip dari Antara News, inilah dia beberapa di antaranya.

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Liam Gallagher

 

Mantan vokalis grup band Oasis ini akan mengguncang panggung Indonesia pada awal tahun di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Liam akan manggung 14 Januari 2018, setelah jadwal sebelumnya, 8 Agustus 2017, batal karena kesalahpahaman jadwal dari pihak manajemen Liam.

Pada pertengahan Desember sejumlah 5.000 tiket telah terjual 75 persen. Ada empat kategori tiket yang tersisa di antaranya Tribune A Rp500 ribu, Tribun B Rp650 ribu, Festival Rp850 ribu dan Rock Pit (berdiri) Rp1,1 juta per tiket.

2 dari 5 halaman

Incubus

Tanggal 7 Februari 2018 Incubus rencananya akan menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat aksi panggung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Indonesia menjadi negara Asia pertama yang didatangi Incubus dalam tur kali ini. Setelah Jakarta mereka akan melanjutkan tur ke Singapura, India, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Jepang.

Untuk tiket dijual dalam dua periode. Pre-sale kategori Front Stage Festival dijual dengan harga Rp750 ribu, kategori Festival dijual seharga Rp500 ribu. Sementara itu, untuk penjualan tiket normal, kategori Front Stage Festival seharga Rp900 ribu, dan kategori Tribun Rp650 ribu.

3 dari 5 halaman

Paramore

Band punk-rock Paramore akan menggebrak panggung Indonesia di ICE BSD CITY, Tangerang pada 16 Februari 2018. Band yang kini beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Jeremy Davis tersebut kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian "Four Tour Asia".

Tiket dijual dengan dua periode. Untuk pre-sale Festival A dijual seharga Rp1 juta dan pre-sale Festival B seharga Rp850 ribu, sedangkan tiket normal untuk Festival A dijual Rp1,5 juta dan normal Festival B dijual dengan harga 1.250.000. Penjualan tiket sudah dibuka mulai 29 Desember 2017. 

4 dari 5 halaman

Katy Perry

Bintang pop Katy Perry akan menggelar konser "WITNESS: The Tour" di Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten. Katy manggung pada tanggal 14 April 2018. Ini bukan kali pertama penyanyi cantik tersebut datang ke Tanah Air.

Ada enam variasi tiket yang dijual. Tiket Bronze diberi harga Rp900 ribu, Silver Rp1,3 Juta, Gold Rp2 juta, Festival B Rp3 juta, Festival A Rp4 juta dan tiket Platinum seharga Rp5 juta. Transaksi pembelian tiket konser ini sudah dibuka sejak 12 Desember 2017. (Ant)

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tampil di Billboard Music Awards 2018, BTS Siapkan Karya Baru
Artikel Selanjutnya
Bukan SID, The Shapers Malah Ajak Band Yogyakarta Kolaborasi