Sukses

Demi Peran, 6 Artis Hollywood Ini Harus Menutupi Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan adalah momen yang dinantikan bagi beberapa wanita. Mereka bisa merasakan sesuatu yang berharga atau kehidupan lain ada di dalam tubuh mereka.

Meski bahagia, beberapa wanita juga ada yang merasa berat menjalankan masa kehamilan, mulai dangan ngidam, pusing hingga keluhan lainnya. Salah satu yang paling sulit menghadapi perubahan di dalam tubuh, serta hormon yang tak stabil.

Beberapa artis Hollywood ini juga mengalami momen yang sama seperti wanita hamil yang lain, ingin bisa menunjukkan kepada dunia. Namun tak banyak yang mengetahui artis Hollywood ini tengah hamil. Demi syuting karakter yang diperankannya, mereka seolah menyembunyikan kehamilan.

Siapa saja artis Hollywood cantik yang ternyata tengah hamil saat syuting?

1 dari 7 halaman

Halle Berry

Halle Berry rupanya menjadi salah satu artis yang wajib menyembunyikan kehamilannya di film Storm di X-Men: Days of Future Past yang rilis 2014 silam. Tentu saja, pemeran superhero penakluk badai dan petir itu tak mungkin digambarkan tengah mengandung.

Untungnya, tubuh Halle Berry yang tengah hamil tak ada perubahan. Halle Berry sampai harus mengenakan pakaian yang didesain khusus untuk menyembunyikan perut buncitnya dari kamera.

Saat itu, penggemar tetap khawatir dengan Halle berry yang harus melakukan adegan laga di film itu. Halle Berry sempat menyatakan, tokoh yang diperankannya tak akan terlalu sering melakukan adegan laga seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Storm tidak akan terlalu beraksi disini. Saya hanya akan tampil sebagai penguat jalan cerita saja." jawab Berry menanggapi pertanyaan tersebut.

2 dari 7 halaman

Helena Bonham Carter

Helena Bonham Carter ternyata juga menyimpan cerita saat harus menyembunyikan kehamilannya demi film yang ia perankan. Dalam film Sweeney Todd, pasangan Tim Burton itu harus mengenakan korset yang terbuat dari karet agar perut buncitnya tetap nyaman.

Helena Bonham Carter menyebutkan, ia sangat menderita saat proses syuting. Sebagai ibu hamil, ia juga merasakan pusing dan mual di awal trimester pertamanya.

"Aku sangat sakit. Aku pusing dan mual, membuatku ingin tetap duduk atau berbaring," ungkap Helena Bonham Carter, diwartakan E!.

Namun Helena Bonham Carter tetap saja menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film itu, Hasilnya, Helena Bonham Carter yang tengah dalam keadaan normal dan tak sakit yang disajikan di depan kamera, bisa menipu penonton.

3 dari 7 halaman

Claire Danes

Claire Danes, artis cantik yang menjadi salah satu pemeran utama di serial Homeland memang berhasil menarik perhatian. Pemeran Carrie Mathison itu juga membuat penonton terbuai dengan aktingnya.

Saat Homeland season 2 dimulai, tak banyak yang mengetahui Claire Danes tengah hamil. Claire Danes terpaksa menutupi kehamilannya karena dikhawatirkan akan mengubah jalan cerita serial ternama itu.

Solusinya, saat syuting yang melibatkan Claire Danes, pengambilan gambar hanya dilakukan di atas perut atau dari belakang. Jadi, bagian bawah atau seluruh tubuh Claire Danes tak bisa diambil.

Meski begitu, akting Claire Danes masih sangat bagus, membuat penonton tertipu. Claire Danes sempat mengatakan, "itu adalah pengambilan gambar yang terkesan memaksakan yang pernah aku lakukan. Beruntung, hasilnya memuaskan."

4 dari 7 halaman

Debra Messing

Debra Messing, artis cantik yang sukses berakting di sitcom ternama Will & Grace harus menyembunyikan kehamilannya. Saat hamil anaknya dari pernikahan dengan Daniel Zelman, Debra Messing masih sibuk syuting serial terpopuler di Hollywood.

Debra Messing yang memerankan karakter Grace, biasanya dikenal sebagai wanita yang langsing, senang mengenakan pakaian ketat, menunjukkan setiap lekuk tubuhnya.

Namun ada yang berbeda dalam serial ini musim ke-6. Debra Messing terlihat lebih subur di serial yang mengisahkan tentang seorang wanita normal tinggal serumah dengan pria sesama jenis.

Rupanya Debra Messing tengah mengandung. Debra Messing mengenakan pakaian yang lebih besar dan longgar untuk menutupi kehamilannya. Bahkan, dalam beberapa adegan, terlihat Debra Messing membawa suatu barang untuk menutup perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

Penelope Cruz

Penelope Cruz, artis berdarah latin itu memerankan Angelica dalam film Pirates of Carribean. Di tengah proses pengambilan gambar film keempat, Pirates of Carribean on Stranger Tides, Penelope Cruz baru mengetahui dirinya hamil.

Dengan bantuan dari tim wardrobe, Penelope Cruz mengubah kostum yang dikenakannya dengan menambahkan karet di bagian pinggangnya, menutupi perutnya yang membesar.

Rupanya adik Penelope Cruz, Monica, juga turun tangan. Beruntung tubuh sang adik sangat mirip dengan Penelope Cruz.

Penelope Cruz meminta sang adik menjadi `tubuh keduanya` untuk pengambilan gambar dengan angle lebar. Saat sosok Penelope tengah diambil gambarnya, sebenarnya itu adalah tubuh Monica.

6 dari 7 halaman

Kelly Rutherford

Kelly Rutherford memerankan karakter Lily Van Derwoodson, ibunda dari seorang remaja Serena (Blake Lively) dalam Gossip Girls. Serial ternama Hollywood yang mengisahkan tentang kehidupan sosialita di New York, Amerika Serikat, akan berubah jika ibu dari pemeran utamanya tengah hamil.

Untuk menutupi perut buncitnya, Kelly Rutherford mengenakan pakaian yang longgar selama masa kehamilannya. Bahkan, Kelly Rutherford kerap kali membawa tas besar untuk menyembunyikan bagian perut.

Hasilnya, Lily Van Derwoodson pun tetap memiliki kelas dan selera fashion yang selalu dibicarakan dalam Gossip Girls. Kelly Rutherford berhasil mengelabui penonton dengan gaya busana pilihannya.

Artikel Selanjutnya
Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Incar Channing Tatum?
Artikel Selanjutnya
Dari Juara Kontes Kecantikan, 10 Wanita Ini Jadi Selebritas Hollywood