Sukses

Nikahi Angel Lelga Dibilang Rekayasa, Ini Kata Vicky Prasetyo

Video pernikahan siri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video pernikahan siri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebar di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Vicky Prasetyo mengucapkan ijab kabul di hadapan seorang yang menjadi wali hakim Angel Lelga.

Dengan lancar, mantan tunangan Zaskia Gotik itu berhasil melafalkan kabul nikah. Para saksi dan tamu pun mengucapkan sah atas pernikahan siri tersebut.

Video nikah siri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga langsung menjadi viral di media sosial. Ada yang mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru pacaran dua bulan lalu itu, namun tak sedikit juga yang meragukannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murni Kisah Nyata

Kebanyakan menilai pernikahan tersebut hanya rekayasa alias settingan. Terlebih lagi, ketika Vicky Prasetyo mengucapkan kabul nikah dengan menyebut nama Angel Lelga. Padahal, janda siri Rhoma Irama itu memiliki nama asli Lely Anggraeni.

"Sebenarnya ini menjadi pembuktian bahwa kami bukan main-main. Apapun yang menjadi tuduhan orang dibilang settingan atau apalah. Yang jelas ini adalah kisah nyata dalam hidup saya," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Minggu (31/12/2017).‎

Selain itu, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing dengan tudingan para haters yang menyebutnya cuma merekayasa pernikahan. Presenter 33 tahun ini menyerahkan penilaian tersebut kepada pribadi masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa Restu

"Yang pasti berita saya dengan Angel selalu menjadi dilema pertanyaan orang banyak. Apakah benar atau tidak, dan saya menyerahkan opini itu kepada semua orang yang menilai," ujar Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Vicky Prasetyo tetap meminta doa dan restunya kepada masyarakat Indonesia agar penikahannya dengan Angel Lelga diberikan keberkahan.

"Saya menyerahkan semuanya kepada hati kecil (masyarakat). Saya mohon doa dan restunya agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta dan berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah dan berakhlak baik. Semoga bisa sama-sama membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini