Sukses

Zac Efron Rayakan Natal dengan Naik Gunung

Aktor Zac Efron punya cara berbeda merayakan Natal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Zac Efron punya cara berbeda merayakan Natal tahun ini. Pria berusia 30 tahun itu memilih mendaki gunung untuk merayakan hari besar umat Nasrani itu. . 

Dalam akun Instagramnya, Zac Efron memamerkan foto dirinya tengah berada di puncak sebuah gunung, tanpa mengenakan pakaian bagian atas. 

 

 

May your holidays be epic. 🎄#happyholidays

A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

Zac tampil maskulin dengan mengenakan ikat kepala berwarna hitam dan membiarkan rambut-rambut tipis tumbuh di atas bibirnya. 

"Semoga liburanmu menjadi luar biasa #happyholidays," tulis dia dalam unggahan foto itu sekitar 11 jam lalu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Zac juga berbagi lebih banyak foto saat dia mendaki gunung. Salah satu fotonya adalah saat ia mengenakan kemeja putih dan ransel hitam. Dalam foto lain, sang aktor terlihat berjongkok di dekat tepi jurang. Sebuah topi hitam bertengger di atas kepalanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Film Baru

Zac Efron masih terlibat mempromosikan film terbarunya, The Greatest Showman, yang rencananya tayang di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 29 Desember mendatang. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengungkapkan hal yang paling sulit dari produksi film itu. 

"Meskipun ada banyak hal yang mengganggu, untuk beberapa alasan kami berhasil dengan sangat baik. Di syuting hari pertama, seperti air mata dan berada di ranjang rumah sakit, Lebih tertekan," kata dia.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.