Sukses

Putri Shahrukh Khan Cantik dan Seksi di Acara Fashion Show

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan, terlihat menghadiri sebuah acara fashion show bersama sang ibu, Gauri Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan kembali mencuri perhatian. Kali ini, cewek 17 tahun itu mencuri perhatian berkat penampilannya bersama sang ibu, Gauri Khan.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Gauri Khan mengajak serta Suhana di sebuah acara fashion show di sebuah hotel mewah di Delhi, Kamis (21/12/2017) malam. Hampir semua mata pun tertuju kepada dua wanita cantik tersebut.

Di acara tersebut, Suhana Khan tampil cantik mengenakan gaun hitam yang bagian belakangnya menjuntai ke bawah. Di bagian bawah, Suhana mengenakan celana pendek denim hitam yang memperlihatkan kaki cantiknya. Rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai, membuat Suhana terlihat begitu memesona.

Sementara sang ibu tak kalah cantik. Gauri Khan yang juga dikenal sebagai desainer interior, tampil mengenakan jaket putih dengan kombinasi warna merah dan biru, seperti bendera Inggris. Sedangkan di bagian bawahnya, istri Shahrukh Khan itu mengenakan celana denim hitam robek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shahrukh Khan Izinkan Putrinya Terjun ke Bollywood

Keinginan warganet untuk melihat Suhana Khan di film layar lebar sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Suhana sendiri mengaku tertarik mengikuti jejak sang ayah, yang kini menjadi salah satu superstar di Bollywood. Namun menurut Shahrukh Khan, untuk terjun ke Bollywood, Suhana harus menunggu dalam beberapa tahun ke depan.

"Kamu harus memiliki kualifikasi minimal sebelum kamu berpikir untuk memulai dan belajar dengan cara apa pun. Pergilah, bermain teater, selesaikan sekolahmu, selesaikan kuliahmu, kemudian pelajari selama beberapa tahun tentang akting," kata Shahrukh Khan.

3 dari 3 halaman

Jadi Buruan Warganet

Suhana Khan kini menjadi remaja yang selalu menjadi perhatian dan buruan warganet. Selain karena putri dari seorang megabintang Bollywood, kecantikan Suhana Khan juga menjadikannya sebagai idola baru para remaja di India.

Selain Suhana, beberapa putri dari artis terkenal di Bollywood juga kini tengah mencuri perhatian. Mereka adalah Sara Ali Khan (putri Saif Ali Khan dan Sonali Bendre), Ananya Pandey (putri Chunky Pandey), Shanaya Kapoor (putri Sanjay Kapoor), Janvhi Kapoor (putri Sridevi dan Boney Kapoor), Aalia Furniturewalla (Putri Pooja Bedi) dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.