Sukses

Meghan Trainor Dilamar di Depan Teman dan Keluarga

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Meghan Trainor. Terang saja, setelah setahun lebih berpacaran, sang kekasih yang juga aktor, Daryl Sabara, akhirnya melamar pelantun hit "All About That Bass" itu.

Terlihat dalam sebuah unggahan video di Instagram @meghan_trainor, Daryl Sabara melamar Meghan Trainor dengan gaya klasik. Daryl tampak berlutut di hadapan wanita yang dicintainya, kemudian melamarnya dengan mengajak menikah.

Meghan Trainor bersama kekasihnya, Daryl Sabara. (usmagazine.com)

Tak hanya berdua, di sekitar keduanya terdapat juga keluarga Meghan Trainor beserta teman-teman mereka. Ajakan menikah tersebut diutarakan Daryl pada Kamis (21/12/2017), tepat sehari sebelum ulang tahun Meghan yang ke-24.

Video berisi momen mengesankan tersebut diiringi oleh lagu berjudul "Hopeless Romantic" milik Meghan Trainor sendiri. Setelah Meghan berkata "iya", kemudian Daryl memasukkan cincin ke jari kekasihnya dan keduanya memeluk keluarga dan teman-teman mereka.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Meghan Trainor di Medsos

"AKU BILANG IYAAAA!!!!" tulis Meghan dalam keterangan video tersebut. "Untuk ulang tahunku yang ke 24, cinta dalam hidupku @darylsabara membuat semua mimpiku menjadi kenyataan. Dia melamarku di bawah terowongan lampu Natal yang indah dan mengejutkanku dengan keluarga dan teman-temanku," katanya.

"Aku masih terkejut. Aku tidak pernah sebahagia ini! Terima kasih Daryl, keluarga dan teman-temanku karena telah membuatku merasa seperti seorang putri sejati dan terima kasih @ryan.trainor atas video menakjubkan yang akan aku tonton berulang kali," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Daryl

Tak sampai situ saja. Daryl juga membagikan video tersebut di halaman Instagram miliknya sendiri. "Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku. Terima kasih telah mengubah hidupku selamanya dan terima kasih telah mengatakan ya! Kau adalah tunangan terindah di dunia. Aku mencintaimu @meghan_trainor," tulis sang aktor.

Meghan dan Daryl sendiri berkenalan melalui aktris Chloe Moretz. Keduanya mulai berpacaran pada Juli 2016 lalu dan mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik pada Oktober 2016.

Loading