Sukses

Cerita Sedih Meghan Trainor Ditolak Cowok Akibat Bentuk Tubuh

Meghan Trainor mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan tentang cinta yang pernah ia alami.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Trainor ternyata masuk dalam daftar Artis Cantik versi Majalah People. Gelar tersebut disematkan kepada Meghan Trainor pada 2015.

Padahal, Meghan Trainor sempat dirisak karena bentuk tubuhnya yang dianggap gemuk. Bahkan, beberapa orang menilai Meghan Trainor tak pantas menjadi artis karena penampilannya.

Meghan Trainor (Billboard)

Meski begitu, Meghan Trainor membuktikan dirinya mampu bersaing dengan penyanyi lainnya, menunjukkan kemampuan vokalnya. Meghan Trainor meraih popularitas berkat lagu "All About that Bass".

Lagu dengan nada yang catchy, dentuman drum dan bass yang asyik dan bersemangat, serta lirik positif tentang menerima diri sendiri disukai banyak orang. bahkan, lagu ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Hot 100 selama beberapa waktu.

Prestasi yang diraih Meghan Tranor maish belum bisa melupakan kenangan buruk dari ingatannya. Dalam sebuah wawancara, Meghan Trainor menyebut, ia pernah ditolak coeok karena bentuk tubuhnya.

 

"Saat masih duduk di bangku sekolah, saya menyukai seorang pria. Tapi, dia sempat menolak saya karena mengatakan saya gemuk. Itu sungguh menyakitkan. Saya jadi ingin menangis sepanjang hari dan tak ingin makan sama sekali," sebut Meghan Trainor, diwartakan The Huffington Post, baru-baru ini.

Meghan Trainor sempat melakukan diet ketat. Namun bentuk tubuhnya yang memang terlihat besar membuat kerja kerasnya--diet dan olahraga--seperti tak ada hasilnya. Akhirnya, ia menerima bentuk tubuhnya dan mencintai apa adanya.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.