Sukses

Sempat Alami Muntah Belatung, Begini Kondisi Istri Caisar

Liputan6.com, Jakarta - ‎Di tengah proses cerainya dengan Caisar, Indadari mengalami kejadian mengerikan. Ia dikabarkan diguna-guna oleh seseorang. Hal itu terlihat dari reaksi muntah belatung yang dialami Indadari.

Dua bulan berlalu sejak kejadian tersebut. Bagaimana kabar Indadari sekarang?

"Alhamdulillah, baik. Kesehatan baik, semua baik. Jiwa, raga dan hati alhamdulillah baik," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

2 dari 3 halaman

Takut Dampak Buruk

Namun Indadari enggan bicara banyak mengenai masalah tersebut. Ia khawatir omongannya terkait dugaan guna-guna, justru mengundang keburukan lainnya.

‎"Saya enggak mau membahasnya. Enggak pengin aja, daripada mengundang hal-hal lain. Jadi lebih baik enggak usah dibahas," tutur mantan istri Lucky Hakim tersebut.

3 dari 3 halaman

Berobat dengan Ayat Suci

Hanya saja, Indadari memastikan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik. Ibu dua anak ini juga masih rutin melakukan pengobatan lewat bacaan Alquran. Sehingga jika dirinya sedang merasa ada sedikit gangguan, Indadari langsung melakukan pencegahan.

"Efeknya alhamdulillah enggak ada. Karena sudah tahu solusinya, baca Alquran aja dikeraskan. Bisa terapi dengan (surat) Albaqarah, dan semakin dilakukan, itu semakin membentengi diri saya dari hal-hal buruk," ujar Indadari. (Ras)‎

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading