Sukses

Jonghyun SHINee Ingin Rilis Karya Baru di 2018

Liputan6.com, Jakarta Jonghyun, member SHINee yang satu ini membuat publik terkejut dengan kabar kematiannya yang mendadak. Idola bernama asli Kim Jonghyun ini ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya, 18 Desember 2017.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Jonghyun menghembuskan napas terakhir. Kepergian Jonghyun meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, kerabat, rekan-rekan hingga penggemar setianya.

Jonghyun `SHINee` (via istimewa)

Tak ada pertanda atau keanehan dalam diri Jonghyun sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya. Bahkan, Jonghyun sempat melakukan syuting sebuah variety show di televisi Korea, diwartakan ChannelNewsAsia, Selasa (19/12/2017).

Jonghyun membicarakan mengenai resolusi 2018. Salah satunya, Jonghyun akan kembali dengan karya terbarunya di tahun depan.

1 dari 3 halaman

Rencana Jonghyun

"Rencananya aku akan merilis karya solo awal tahun. Saat ini, masih mematangkan semuanya," ungkap Jonghyun, diwartakan Naver.

Selain itu, Jonghyun juga baru saja menyelesaikan pembuatan videoklip miliknya. Laman KoreaBoo mewartakan, tim produksi yang membantu Jonghyun syuting video tak merasa ada yang aneh dengan perlaku member SHINee itu.

Selain itu, lagu yang dinyanyikan Jonghyun juga bernada ceria, jauh drai kesan muram. Tak ada yang mengetahui penderitaan Jonghyun.

"Lagu barunya terdengar sangat ceria. Ia persis seperti yang selama ini terlihat di depan, dengan senyumannya yang hangat. Aku tak menyangka ia memilih jalan hidupnya seperti itu," ungkap seorang sumber.

2 dari 3 halaman

Kenangan tentang Jonghyun

Kenangan terakhir member SHINee tersebut saat tampil di variety show Night Goblin. Ia tampil dan berbicara dengan ceria.

Salah seorang teman Jonghyun mengatakan, member SHINee itu sangat giat mempersiapkan lagu barunya. Bahkan, Jonghyun berencana menelurkan album solo.

Namun entah bagaimana nasib karya solo milik Jonghyun setelah kematiannya, apakah akan dilanjutkan oleh member SHINee lainnya atau dihentikan. Saat ini, semua pihak yang mengenal Jonghyun masih sangat terkejut.

Artikel Selanjutnya
Jadi Mantan Personel EXO, Luhan Masih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari EXO-L
Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Jepang Terbaru SHINee Meledak di 15 Negara