Sukses

Istri Disebut Lebay Saat Insiden Death Drop, Demian Buka Suara

Sara Wijayanto yang duduk di jajaran penonton pun tak kalah panik saat menyaksikan musibah ini dengan mata kepalanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Karena adanya kesalahan teknis, atraksi Death Drop yang dimainkan Demian Aditya dalam SCTV Awards memakan korban. Edison Wardhana yang berposisi sebagai stuntman terjatuh dan menghantam tombak yang ada di bawahnya.

Peristiwa nahas ini tentunya menimbulkan kepanikan di lokasi kejadian. Sara Wijayanto yang duduk di jajaran penonton pun tak kalah panik saat menyaksikan musibah ini dengan matanya sendiri.

Demian Aditya (Adrian Putra/Bintang.com)

Tangisan Sara Wijayanto pecah. Sesekali ia juga berteriak histeris. Ia takut hal yang buruk terjadi pada Demian Aditya maupun stuntman-nya, Edison Wardhana. Reaksi yang ditunjukkan Sara pun sempat dihujani komentar negatif para warganet. Mereka menilai sikapnya terlampau berlebihan.

Sebagai suami yang mengerti betul perasaan istrinya, Demian Aditya tak terima dengan komentar itu. "Ini juga banyak netizen yang ngecap istri gue lebay, istri gue terlalu over react," ucap Demian Aditya dalam sesi wawancara dengan manajernya, Nanda Persada.

"Coba teman-teman posisikan di posisinya Sara, gimana pada saat dia pertama kali merasa bahwa yang jatuh itu adalah gue. Kedua pada saat ngelihat, itu adalah Edison, sahabat kita. Dan dia keadaan seperti kena tusukan, gimana?" ia mempertanyakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sara Wijayanto Alami Trauma Mendalam

Sara Wijayanto ikut berakting di film horor berjudul Wengi: Anak Mayit

Menurut Demian, reaksi istrinya adalah refleksi dari rasa takut yang keluar begitu saja tanpa dibuat-buat. "Ya dia hanya bereaksi seperti itu. dia bereaksi layaknya dia bereaksi," lanjutnya.

Bahkan peristiwa nahas itu masih begitu membekas di benak Sara Wijayanto hingga detik ini. "Terus terang dia masih dalam keadaan post traumatic, ada pembicaraan dia minta anterin gue untuk ke psikiater. Karena bagi kita, enggak gampang loh."

"Pada saat pejamkan mata, itu kebayang terus. loe bayangin deh, teman-teman meram, di dalam box itu jatuh dari ketinggian enam meter, punggungnya ketusuk," Demian Aditya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.