Sukses

Death Drop Demian Aditya Sudah Gunakan Triple Safety

Liputan6.com, Jakarta - Permainan Death Drop Demian Aditya dalam acara SCTV Awards 2017 membawa musibah. Di luar dugaan, sahabat Demian, Edison Wardhana atau Econ yang berada di dalam peti mengalami cedera, dan membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga hari ini.

Demian Aditya menjelaskan, permainan tersebut sudah dirancang secara matang dan dilengkapi dengan pengaman agar tak terjadi kecelakaan. Namun, takdir memang mengatakan lain.

"Pada saat itu, saya sama Econ udah ngebuat permainan Death Drop itu semaksimal mungkin, safety-nya sangat luar biasa safety," kata Demian Aditya dalam sesi wawancaranya dengan manajer Nanda Persada di chanel YouTube, baru-baru ini.

Bahkan mereka menggunakan tiga lapis pengaman untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. "Kalau saya sedikit bongkar, itu ada triple safety. Mungkin enggak bisa saya ceritain secara detail. Pokoknya intinya safety-nya tuh sampai ada tiga," terangnya.

 

1 dari 2 halaman

Edison Wardhana Meyakinkan Demian

Demian Aditya jenguk Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)

Dengan persiapan matang, dan metode pengamanan berlapis, Edison Wardhana yakin bahwa permainan Death Drop tersebut aman. Demian Aditya pun mempercayainya.

"Dan percaya atau tidak, pada saat gue main itu kan gue mau naik ke atas, masuk box-nya, orang yang meyakinkan gue bahwa itu aman adalah Econ. Dia bilang, 'masuk aja, aman, percaya sama gue'," lanjut Demian.

Bagaimana pun semua yang terjadi adalah musibah. Dan inisiden ini tentunya sangat tak diinginkan oleh pihak Demian Aditya maupun Edison Wardhana.

"Kalau dibicarakan dari segi kejadian, pertama enggak ada yang mau ya kejadian ini. Siapa sih, yang mau. Kita bicara secara global, ada kecelakaan, musibah kan enggak ada yang mau. Kita keluar rumah penginnya apa yang kita lakukan semua pasti positif, baik-baik aja," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Shireen Sungkar Nyaris Melahirkan di Mal
Artikel Selanjutnya
Yuk, Seru-seruan Bareng di Ajang XYZ Day Awards Bareng Influencer dan Content Creator