Sukses

Ini Pilihan Liburan Akhir Tahun Andhika Pratama dan Keluarga

Andhika Pratama lebih memilih berlibur dengan keluarga daripada bekerja di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti banyak keluarga selebritas lainnya, Andhika Pratama sudah mempersiapkan tujuan liburan akhir tahunnya bersama keluarga. Andhika memilih Hong Kong sebagai tujuan berliburnya bersama keluarga ketimbang ke negara-negara Eropa.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Andhika Pratama memilih Hong Kong untuk tujuan wisatanya. Ya, anak-anak adalah salah satu pertimbangan mengapa akhirnya ia enggan berlibur ke Eropa.

Andhika Pratama bersama Ussy Sulitawaty dan keempat anaknya. (Instagram)

"Yang dekat aja. Yang penting anak-anak bisa main. Terus saya masih ada bayi. Tadinya mau yang lebih jauh, tapi mikir ada bayi, kasihan. Apalagi kan pasti musimnya musim dingin kalau misalkan di Eropa," kata Andhika Pratama, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Selain itu menurut Andhika Pratama, sebelumnya ia telah beberapa kali mengunjungi Hong Kong. Hal tersebut juga menjadi nilai tambah ketika mereka bepergian di negara tersebut.

"Akhirnya mikir yang dekat aja deh, Hong Kong. Lagian kami sudah beberapa kali ke Hong Kong, jadi sudah enggak keder mau ke mana. Rencananya sudah (disiapin) dari sekarang," ujar host Dangdut Academy itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingkan Liburan dengan Keluarga daripada Kerja

Andhika jadi satu dari sedikit selebritas yang berani menolak tawaran pekerjaan di akhir tahun demi keluarganya. Padahal, seperti diketahui, tarif untuk mengisi acara di akhir tahun bisa melambung hingga tiga kali lipat dari hari biasa.

Namun, Andhika sama sekali tak mempedulikan hal tersebut. Suami Ussy Sulistiawaty ini dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menandingi keluarga dari apa pun.

"Enggak dong, enggak (sayang rezeki) lah, ngapain. Orang kita sama keluarga, kok. Enggak pernah saya membandingkan lebih penting pekerjaan atau keluarga. Ya, pasti jawabannya keluarga," kata Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.