Sukses

Anak Bikin Instagram, Ussy Sulistiawaty Marah Besar

Diam-diam putri pertama Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri, membuat akun Instagram, tapi dengan menggunakan nama samaran.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty melarang anaknya untuk punya Instagram. Akan tetapi, secara diam-diam putri pertamanya, Nur Amalia Putri, membuat akun Instagram dengan menggunakan nama samaran. Mengetahui anaknya berbuat seperti itu, istri Andhika Pratama ini marah besar.

 

"Aku sempat marah, aku sampai nangis-nangis. Aku marah bukan karena Instagram-nya, tapi karena dibohonginnya," ujar Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Ussy mengetahui anaknya membuat Instagram dari sahabat-sahabatnya. Setelah dicek, ternyata benar Instagram tersebut adalah milik anaknya. Namun, Ussy tak menjelasakan nama yang digunakan putrinya sebagai akun Instagram.

 

"Waktu itu katanya kakak sudah enggak tahan mau punya Instagram. Soalnya teman-teman sekolahnya pada punya Instagram dan cuma dia doang yang enggak boleh," ujar Ussy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan pelarangan

Pelarangan yang dilakukan Ussy, lantaran menurutnya Instagram adalah media yang jahat. Sebab, banyak sekali hal-hal buruk di dalamnya. Selain itu, komentar-komentar tak baik sering dituliskan netizen, terlebih bila itu selebritas atau keluarga selebritas.

"Menurut aku Instagram lebih bahaya dari media lainnya. Kalau Instagram bisa lihat semuanya. Susah difilter. Anakku punya media sosial lainnya itu enggak apa-apa, kecuali Instagram," kata Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.