Sukses

Keluar dari ICU, Kondisi Stuntman Demian Semakin Membaik

Kini stuntman Demian, Edison Wardhana tengah menjalani pemulihan di ruang intermediate (menengah).

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, terus membaik. Pria yang akrab disapa Echon itu sudah keluar dari ruang ICU. Kini Edison Wardhana tengah menjalani pemulihan di ruang intermediate (menengah).

"Sekarang dia sudah di ruangan. Sudah intermediate, dia sudah keluar dari ICU," kata kakak Edison Wardhana, Nanda, saat dihubungi, Selasa (5/12/2017).

Hanya saja, pihak keluarga belum berani memindahkan Edison Wardhana ke tempat lain. Pasalnya, pihak dokter masih sedikit mengkhawatirkan patah tulang yang diderita Edison Wardhana.  

"Kondisi Edison masih agak meragukan untuk dipindah-pindahkan. Soalnya kalau dipindahkan takut tulangnya patah dan masih sakit juga," ujar Nanda.

Dengan demikian, pihak keluarga pun tengah menunggu keputusan dari tim dokter anastesi dan hasil CT scan. Kemungkinan, hasil CT scan Edison Wardhana akan keluar esok hari.

"Sementara kami tunggu dulu. Dokter anastesi untuk lihat (hasil) di CT scan. Kalau tidak hari ini (hasilnya) bisa besok, jadi menunggu dokter anastesi dulu untuk lakukan manajemen. Kan Edison bergerak-gerak dan Edison dimiringin aja kesakitan. Jadi mau dianastesi dulu supaya (bisa) dipindah," tuturnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini