Sukses

Anak Mirip Suami, Ryana Dea Sedih

Mengapa Ryana Dea sedih melihat sang anak mirip dengan sang suami?

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dea baru saja melahirkan buah cinta pertamanya dengan Puadin Redi pada 27 November 2017. Pasangan yang menikah 16 Oktober 2016 tersebut memberi nama bayi berjenis kelamin perempuan ini Qiandra Rynayra Redi.

Menurut Ryana, wajah putrinya sangat mirip dengan suaminya. Bukannya senang, Ryana Dea malah sedih, kenapa?

[foto: instagram.com/ryana_dea]

"Semua orang bilang mirip bapaknya sih, agak sedih ya, padahal saya yang melahirkan setengah mati ya," ujar Ryana Dea usai menggelar akikah putrinya di kawasan Kranggan, Bekasi, Minggu (3/12/2017).

Menurut Puadin Redi, wajar anak pertama mirip ayahnya. Bila anak pertama berjenis kelamin wanita mirip ibunya, menurut mitos akan berakibat tidak baik. "Semua orang bilang mirip gue sih, karena cewek kan gitu ya. Kalau miripnya maknya (ibunya) bakal sering berantem, kata orang-orang dulu," ujar Puadin Redi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Penting Sehat

Meski sempat kesal lantaran sang anak lebih mirip suaminya, Ryana Dea mencoba pasrah. Yang terpenting anaknya sehat dan tak kurang satu apa pun.

"Cuman kalau kata orang bagus ya, pasrah aja deh, yang penting sehat," kata Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini