Sukses

Salam Perpisahan Chef Aiko kepada Bondan Winarno

Aiko Sarwosri alias Chef Aiko, mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya presenter kuliner kondang, Bondan Winarno.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu presenter kuliner sekaligus aktris cantik Indonesia, Aiko Sarwosri alias Chef Aiko, turut mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya presenter kuliner kondang, Bondan Winarno.

Kepergian Bondan Winarno di usia yang ke-67 di Rumah Sakit Harapan Kita pada Rabu (29/11/2017) pukul 09.05 pagi tadi, membuat Chef Aiko mengungkapkan rasa dukanya di Instagram @aiko_sarwosri.

Kepergian Bondan Winarno tentu meninggalkan kesan mendalam. Tak terkecuali bagi Chef muda Putri Miranti.  (Mara_ID/twitter.com)

Mengunggah foto sang tokoh kuliner, Aiko seolah mewakili keluarga dan masyarakat yang kehilangan sosok Bondan Winarno. "Masyarakat Indonesia kehilangan salah satu pakar kuliner hebat Indonesia... Selamat jalan pak Bondan Winarno...," tulis presenter cantik itu sebagai keterangan foto, Rabu.

Aktris yang pernah tampil seksi di Pulau Hantu 3 itu pun melanjutkan, "Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan... We allready miss u pak..."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Bondan Winarno

Bondan Winarno (Foto: Instagram @maknyusbw)

Bondan Winarno sendiri mengawali kariernya sebagai seorang penulis dan wartawan. Hingga saat ini jargon "pokoke maknyus" itu sering kali diparodikan masyarakat luas untuk mengungkapkan kepuasan hati.

Selain Chef Aiko, kepergian Bondan Winarno yang mendadak itu juga menyisakan duka mendalam bagi rekan dalam lingkup dunia kuliner lainnya, Farah Quinn. Celebrity chef itu mengaku sangat merasa kehilangan sosok Bondan Winarno yang dianggapnya sebagai sahabat sekaligus panutan.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sedih sekali kita telah kehilangan sahabat dan salah satu pakar kuliner Indonesia, Pak Bondan Winarno. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Sending love and prayers #RIPPakBondan," tulis Farah Quinn di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.