Sukses

Romantisme Sixpence None The Richer di The 90's Festival

Di antara banyaknya pengisi acara The 90's Festival, penampilan Sixpence None The Richer menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara banyaknya pengisi acara The 90's Festival, penampilan Sixpence None The Richer menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Band asal Amerika Serikat itu kian menghangatkan malam di panggung Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017) malam.

"Terima kasih telah mencintai kami‎. Terima kasih Jakarta," sapa sang vokalis Leigh Nass.

Lagu 'Don't Dream It's Over' pun menjadi pembuka suguhan ‎romantis dari Sixpence None The Richer. Suasana kian syahdu ketika Leigh Nass menghadiahi penonton dengan lagu andalan mereka seperti 'Kiss Me' dan ' There She Goes'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Indonesia Lagi

Leigh Nass pun sempat mengabadikan momen tersebut melalu ponsel pribadinya. Senyuman vokalis cantik itu tampak mengembang seraya memberikan isyarat agar para penonton terus bernyanyi.

Band yang eksis sejak 1992 ini membawakan beberapa lagu lainnya seperti 'A Million Parachutes', 'Safety Line' dan 'Lines of My Heart' sebagai penutup.

"Terima kasih banyak. Kami harap bisa kembali ke sini lagi, terima kasih Jakarta," ucap Leigh Nass. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini