Sukses

Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90’s Festival!

Penyanyi asal Amerika yang digawangi oleh Leigh Nash dan Matt Slocum sudah dikonfirmasi akan hadir ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Setelah 5 tahun silam, akhirnya Sixpence None The Richer, grup band 90-an asal Amerika yang digawangi oleh Leigh Nash dan Matt Slocum sudah dikonfirmasi akan hadir ke Indonesia, tepatnya di acara The 90’s Festival, pada tanggal 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

Sixpence None The Richer

Dilansir dari twitter dan instagram @the90sfestival, Sixpence None The Richer akan menjadi salah satu pengisi acara The 90’s Festival bersama delapan artis lainnya yang diumumkan di fase pertama.

Sixpence None The Richer diumumkan sebagai fase pertama artis pengisi the 90’s Festival bersama beberapa nama yang turut reuni seperti Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Shaden, Stinky, Bragi, Wayang, Voodoo dan D.O.T.

Menurut Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment, akan ada fase selanjutnya yang siap diumumkan kembali dalam waktu dekat. The 90’s Festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

Sixpence None the Richer memiliki karya-karya yang berhasil mendunia hingga kini. (Foto: iheart, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan," pungkas Arinda.

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.