Sukses

Ibunda Kena Tumor Ganas, Kiki Farrel Stres Berat

Kiki Farrel tak berani menemui ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Ibunda Kiki Farrel, Dahlia, tengah mengalami penurunan. Ia didiagnosa dokter menderita penyakit yang cukup berbahaya, yakni tumor ganas di usus. Berita menyedihkan ini pertama kali disiarkan Kiki Farrel melalui akun Instagramnya.

Kata Kiki Farrel, tumor sudah bersarang di usus ibunda sekitar dua bulan terakhir. Selama itu pula makannya banyak dipantang hingga menyebabkan tubuhnya kurus kering.

Kiki Farrel (Instagram)

"Pas ketahuan jaringannya diambil September kemarin awalnya takutnya stadium gitu loh, ternyata ini tumor ganas dan masih awal. di situ harus pantang. Makanan bolehnya hanya bubur, enggak boleh keras-keras, harus buah yang banyak, tapi itu harus di jus dan disaring. Nah itu yang bikin mama kurus," ucapnya melalui sambungan telepon Senin (13/11/2017).

Kondisi ini lantas membuat hati Kiki Farrel tersayat. Sudah tiga minggu ia tak sanggup menemui ibundanya karena tidak tega. Ada beban psikis yang dihadapi Kiki dari kondisi memprihatinkan ibu tercinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiki Farrel Perhatikan Ibu

"Kalau saya orangnya kalau ada apa-apa sama mama, sama adik, segala macam, gue enggak mau ketemu dia. Karena gue semakin stres," kata Kiki Farrel. "Makanya saking stres sudah dipendam berminggu-minggu. Ketemu teman aja down banget. Ya jadi curhat di Instagram," lanjutnya.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

Namun selama tak bertemu, bukan berarti tak ada komunikasi anatara dia dan ibunya. Pria berusia 31 tahun itu pun masih memperhatikan kesehatan sang ibu dengan caranya sendiri.

"Sejauh enggak ketemu itu telpon-telponan. Mama butuh buah, susu diantar sama supir. Paling gitu saja. Saya kan enggak serumah tapi dekat banget sih rumahnya, katanya mama kurus banget," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.