Sukses

Wah, Kandungan Denova Ternyata Perempuan...

Dokter mengatakan janin di dalam rahim Denova adalah perempuan. Mandala semringah, namun ia sudah menduganya sehingga tak begitu kaget.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menikah, buah hati adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Dan hal itulah yang kini sedang dirasakan aktor sekaligus presenter Mandala Shouji dan sang istri, Denova. Pasangan yang menikah tahun silam itu saat ini sedang sibuk mempersiapkan kelahiran calon buah cinta mereka yang pertama.

Selama Deanova di-USG, mata Mandala tak pernah beranjak dari layar monitor yang memperlihatkan kondisi sang janin di dalam rahim istrinya. Setiap inci tubuh sang bayi pun diurai oleh dokter. Bagian dari pemeriksaan jenis kelamin bayi ketika di-USG adalah yang ditunggu-tunggu Mandala.

Ketika bagian itu tiba, terdengar suara bahagia Denova saat sang dokter mengatakan janin di dalam rahimnya berjenis kelamin perempuan. "Alhamdulillah perempuan. Pasti nanti cantik seperti ibunya nih. Aku sih sudah yakin, jadi nggak kaget," kata Mandala., seperti dikutip Hot Shot yang ditayangkan di layar SCTV, Ahad (16/1).(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini