Sukses

Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Malah Sibuk Syuting Sinetron

Aldi Taher akan membintangi sinetron yang tayang di SCTV dan belum diketahui judulnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah ramai berita digugat cerai sang istri, Aldi Taher ternyata diam-diam tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya. Hal ini terungkap saat bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah itu beberapa kali terlihat membagikan video keseruan di lokasi syuting melalui Instagram Story-nya.

Meski belum diketahui judulnya, sinetron yang akan tayang di SCTV itu bakal mempertemukan Aldi Taher dengan banyak bintang muda berbakat. Dalam beberapa video, Aldi terlihat menandai tiga akun Instagram, yaitu milik Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani.

Rizky Nazar dan Cut Syifa

"Bismillah comeback berkarya sinetron," demikian keterangan foto yang ditulis Aldi pada salah satu videonya.

Lantaran menandai akun Instagram Rizky dan Syifa, penggemar pun akhirnya jadi tahu jika pasangan layar kaca yang naik daun setelah main bareng di Anak Sekolahan itu sudah memulai proyek terbarunya. Setelah batal bintangi Anak Masjid, kemunculan Rizky dan Syifa memang sudah ditunggu penggemar berat. Padahal sinetron mereka, Jodoh Yang Tertukar baru berakhir awal Oktober lalu.

Sementara itu, Megan Domani yang akunnya turut ditandai Aldi Taher sebenarnya kini tengah membintangi Anak Masjid. Kemungkinan, adik Bryan Domani itu bakal main ganda di dua judul. Usai Anak Sekolahan, karier Megan memang kian melesat di jagat akting. Dalam kurun sembilan bulan ini saja, Megan tercatat sudah bintangi lima judul sinetron. Namun baru di sinetron terakhirnya, Anak Masjid, Megan beroleh peran utama.

Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Di sisi lain, sinetron baru ini, seperti ditulis Aldi Taher, jadi ajang kembalinya dia di jagat akting. Nama Aldi Taher sebelumnya sempat meramaikan tahun 2013-2015 setelah melejit bersama Trio Ubur-Ubur. Trio yang digawanginya bersama Bobby Maulana dan Ocid Nirin itu lahir saat ketiganya main bareng dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digugat Cerai Saat Derita Kanker

Berita tak kalah mengejutkan datang dari rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Selama tiga tahun berumah tangga dan terlihat adem ayem, Georgia menggugat cerai Aldi Taher. Hal itu diungkapkan Aldi Taher melalui akun Instagram pribadinya.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta itu mengunggah potongan gambar yang diunggah sebuah akun gosip tentang relaas alias surat panggilan. ‎"Assalamu'alaikum teman2 media, dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2media sudah ‎membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal surat gugatan cerai yg dilayangkan @georgiaisyah terhadap diri saya," kata Aldi Taher melalui akun Instagram @alditaher.official, Rabu (1/11/2017)‎‎‎, dengan memberikan emotikon menangis.

Aldi Taher belum merinci apa penyebab dirinya digugat cerai Georgia Aisyah. Hanya saja, mantan suami siri Dewi Perssik itu meminta didoakan agar dapat menjalani masalah ini dengan baik.‎

"Saya sedih dan ga nyangka ini terjadi. Aldi juga bisa sampaikan,, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," ujar Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini