Sukses

Mario Irwinsyah Diprotes soal Gendong Anak, Istri Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Mario Irwinsyah dan sang istri, Ratu Anandita, tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Seperti yang diketahui, keduanya baru dikaruniai buah hati pertama bernama Hawra, 29 September 2017 lalu.

Keduanya tentu tengah berusaha keras agar menjadi orangtua terbaik bagi sang anak. Namun sayang, prasangka buruk publik kerap menghantui kehidupan baru Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita yang dibagikan melalui Instagram.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita (Instagram/@marioirwinsyah)

Seperti yang terjadi dalam sebuah foto di Instagram pribadi Mario Irwinsyah, Selasa (31/10/2017). Foto tersebut menunjukkan kebersamaan Mario Irwinsyah dan keluarga kecilnya serta Ustaz Hanan Attaki.

Kolom komentar foto itu awalnya dipenuhi kekaguman publik lantaran melihat senyum semringah Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, dan sang ustaz. Namun, seorang warganet tiba-tiba bertanya soal posisi Mario saat menggendong sang buah hati.

"Aduh gendongnya. Aman kan itu om?" tulis pemilik akun @arsenabil. Bukan tanpa alasan, si kecil Hawra yang tertidur pulas dan menghadap depan tampak menjatuhkan badannya pada lengan sang ayah, seperti tidak berada pada posisi yang nyaman. 

Ratu Anandita yang melihat komentar berbau sindiran itu pun langsung menanggapi dengan bijak. "@arsenabil Aman insyallah namanya foto kan kecapture nya cepet sekali yaa hitungan detik. Tentunya nggak akan dibiarkan berjam-jam dalam posisi tidak nyaman dong.. hehe terimakasih perhatiannya," tulis Ratu Anandita.

 

Hal yang sama pun sempat terjadi pada selebritas sekaligus ibu baru, Acha Septriasa. Seperti Mario Irwinsyah, Acha Septriasa juga membuat publik khawatir karena posisi menggendong bayi yang dianggap sebagian orang bermasalah.