Sukses

Begini Perjuangan Istri Mario Irwinsyah Saat Melahirkan

Istri Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, mengalami pecah ketuban pada pukul 02.00 dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Anandita baru saja melahirkan putri pertamanya dari pernikahannya dengan Mario Irwinsyah, Jumat (29/9/2017). Tentunya, kehadiran bayi mungil ini pun disambut bahagia oleh keduanya.

Sebelumnya, istri Mario Irwinsyah ini harus berjuang agar bayi dalam perutnya bisa keluar. Ia pun mengaku hampir saja menyerah karena merasa panik dan kehabisan tenaga untuk mengejan.

 Begini perjuangan istri Mario Irwinsyah saat melahirkan (Foto: Instagram)

Istri Mario Irwinsyah ini pun mengalami pecah ketuban pada pukul 02.00 dini hari. Namun dirinya bersyukur semuanya berjalan normal.

Cerita ini pun dibagikan Ratu Anandita di akun Instagramnya, Senin (2/10/2017). Dalam beberapa jam saja, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 163 ribu kali. 

"Segala prosesnya mulai dari pecah ketuban jam 2 pagi , lalu merasakan mulessss nya induksi, sampai harus mengejan beberapa kali hampir nyerah karena tenaga mulai habis.. Tapi Alhamdulillaaahhhh semua nya Normal, lancaaar,cepat, sehat,selamat sesuai dengan do'a yg diberikan untuk saya dari semua," tulisnya.

Tak lupa, istri Mario Irwinsyah ini pun mendoakan buah hatinya tersebut. "Welcoming baby "Hawra" semoga jadi anak solehah cerdas, ceria, berahlaq mulia, selalu mendirikan solat, sumber penyejuk hati orang tua dan menjadi syafaat dunia&akherat!"

 Mario Irwinsyah temani sang istri jelang melahirkan (Foto: Instagram)

Dalam video tersebut, tampak perjuangan Ratu Anandita dalam mengeluarkan buah cintanya, dan Mario Irwinsyah yang sabar menemani sang istri. 

Kelahiran buah hati ini jelas menyempurnakan rumah tangga Mario Irwinsyah yang resmi mempersunting Ratu Anandita pada 11 Oktober 2015. Dalam resepsi pernikahan, keduanya mengambil tema yang unik, yakni piknik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini