Sukses

Ungkap Momen Lucu Anak, Acha Septriasa Malah Diprotes

Acha Septriasa mengungkap cerita singkat soal sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai ibu. Seperti yang diketahui, aktris film Shy Shy Cat itu baru melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Vicky Kharisma, 20 September 2017 lalu.

Salah satu momen berharga Acha Septriasa saat merawat sang anak, Bridgia Kalina Kharisma, diungkap melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Senin (30/10/2017).

Beberapa potret kebahagiaan dibagikan bersama buah hati serta suaminya. Dalam setiap foto yang diunggah,  bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu menuliskan cerita panjang terkait proses persalinannya. (Instagram/septriasaacha)

Acha Septriasa yang tengah duduk santai bersama sang bayi bercerita soal momen indah tersebut. Rupanya, suara lembut Bridgia-lah yang sanggup membuat Acha Septriasa tersanjung.

"Momen yang lucu dari si kecil, yaitu ketika suara dia yang sebenarnya, selain menangis, itu dia manggil aku setiap ingin minta susu. Jadi dia manggilnya, 'ma! ma!', gitu. Jadi dia kayak sudah bisa ngomong mama," ujar Acha Septriasa seraya tersenyum.

Namun sayang, para pengguna Instagram seakan tidak fokus pada ungkapan bahagia sang idola. Sebagian warganet malah sibuk mengomentari cara Acha Septriasa menggendong buah hatinya yang dianggap tak sesuai aturan.

"Aduhhhh ko ngeri yahhh liat nya cara gendong trus ko pas dipangku nya itu lohhhh bayi segtu ko udh didudukin gtu," tulis @vanesiawinarti.

"Mbak hati hati gendong anak nya.. Pinggang belum kuat Sama Leher a duuuh ngeriii," sahut @vdya_ramadhani.

"Posisinya jgn begitu nanti tulang belakangnya bungkuk. Posisi didudukin begitu stelah 6bulan kak," ungkap @dhantyyy.

 

Sebelumnya, Acha Septriasa sempat mendapat kritik tentang masalah serupa di sebuah unggahan yang lain. Namun, aktris Kartini itu tetap santai dan menjawab kegelisahan publik dengan alasan sederhana.

"Ohhh brie emang klo tidur suka nya pala begini..gak saat lg saya duduk maupun berdiri, di belakang camera kami ada stroller , jd sedetik kemudian brie diajak naik stroller lagi kok Gak kecengklak" tulis Acha Septriasa dalam kolom komentar, saat itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini