Sukses

Cara Gendong Bayi Mencemaskan, Acha Septriasa Santai

Acha Septriasa mengajak anak jalan-jalan di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan, Acha Septriasa kerap memperlihatkan aktivitas barunya sebagai seorang ibu untuk putri kecilnya, Bridgia Kalina Kharisma. Selain menjaga dan merawat sang anak di rumah, Acha juga sesekali membawa buah hatinya menikmati indahnya pemandangan luar.

Acha Septriasa dan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Baru-baru ini misalnya, Acha Septriasa dan sang suami mengajak anak mereka mencicipi kehangatan matahari pagi di sebuah tempat. Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah foto dan diunggah ke akun Instagram.

"newkidsontheblock" tulis Acha Septriasa dalam keterangan fotonya, Selasa (24/10/2017). Dengan busana yang amat kasual, Acha Septriasa terlihat menggendong si malaikat kecil dengan penuh kebahagiaan.

Namun rupanya, cara bintang film Heart ini saat menggendong anak menuai perhatian sendiri. Sejumlah warganet merasa takut melihat posisi kepala sang anak yang tak direbahkan di lengan sang ibu.

"Kaa achaa kepala bayinya kasian kaa," tulis pemilik akun @echoputeri. "Maaf, mba acha belajar gendong bayi yg bener dlu, kasian itu kepala baby nya, blm kuat lehernya," tutur @adheybundayuri.

"Awas hati hati bayi saya aja yg duluan lahir posisi kepalanya sangat diperhatikan. Karena blum kuat,, itu mbak acha hati hati lehernya masih rentan," tambah pemilik akun @rismat_ris.

Melihat banyak yang khawatir tentang cara Acha Septriasa menggendong, istri Vicky Kharisma ini memberi penjelasan.

"Ohhh brie emang klo tidur suka nya pala begini..gak saat lg saya duduk maupun berdiri, di belakang camera kami ada stroller , jd sedetik kemudian brie diajak naik stroller lagi kok Gak kecengklak" tulis @septriasaacha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.