Sukses

Pamer Keakraban, Nagita Slavina dan Marshanda Seperti Kakak Adik

Intip akrabnya Nagita Slavina dan Marshanda di sela-sela syuting film.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari unggahan terbaru Nagita Slavina di akun Instagramnya. Ia berpose bersama Marshanda di sebuah taman. Foto ini sepertinya diambil di sela-sela syuting yang mereka lakukan.

Dengan banyaknya janji-janji saat kampanye, Marshanda berharap pada gubernur terpilih itu untuk tidak merusak kepercayaan rakyat yang telah memilih demi perubahan Jakarta lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nagita Slavina menuliskan, "Masa kecil kurang bahagia naik ayunan," tulisnya dalam akun Instgaram @Raffinagita1717, Minggu (29/10/2017).

Dalam foto itu, Nagita Slavina mengenakan baju abu-abu duduk di atas ayunan. Sementara Marshanda mengenakan busana hitam, berdiri memegangi tali ayunan yang dinaiki Nagita. Keduanya sama-sama memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan.

Kebersamaan mereka pun menarik perhatian warganet. Berbagai diungkapkan dalam kolom komentar unggahan foto tersebut.

"Both like sister ;-);-);-) mg sukses ya filmnya aminnnnnnnnn," tutur pemilik akun @shenaseviana. "Seneng banget liat memsye & marshanda main film bareng😍😘 makin gak sabar pengen nontonnya," ujar @desta_anisahh12.

"Kea kaka adek an cuantikk beutt," ungkap warganet pemilik akun @vianybarus. "Marahanda imut nya ga berubah..mskpn dah punya anak," tutur @abiw_2203.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda