Sukses

Foto Member Red Hot Chili Peppers Bugil Tersebar Luas

Tak ada yang menyangka, foto personel band Red Hot Chili Peppers bugil menjadi pembicaraan publik.

Liputan6.com, Jakarta Flea `Red Hot Chili Peppers`mendadak menghebohkan publik. Berada di sebuah balkon, Flea tak mengenakan pakaian sehelai pun, diwartakan RadarOnline, Rabu (25/11/2017).

Jika di panggung, Flea terbiasa topless, maka kali ini sangat berbeda. Flea mengekspos seluruh tubuhnya saat berlibur di Brasil.

Foto bugil Flea `Red Hot Chili Peppers` tersebar luas (RadarOnline)

Di usianya yang telah 55 tahun, basis Red Hot Chili Peppers itu tampak menunjukkan tubuh berototnya. Meski rambutnya mulai berwarna abu-abu serta gurat penuaan terlihat di wajahnya, badan Flea tetap terjaga.

Foto Flea tanpa busana pun akhirnya tersebar luas. Beberapa warganet berkomentar mengenai tubuh Flea yang juga terlihat kecoklatan.

Red Hot Chili Peppers (Pinterest)

"Usia 55 tahun, aku membayangkan soerang kakek-kakek. Tapi, tak terlihat di diri Flea yang justru tampak seperti pria muda," tulis akun xxn.

Ada juga yang berspekulasi Flea sangat menjaga tubuhnya dengan berolahraga. Komentar lain datang dari yoyo menuliskan, "tubuh Flea yang kekar bukti ia rajin berolahraga."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.