Sukses

Mantan Istri Tommy Soeharto Rayakan Ultah Kekasih di Pantai

Tata Cahyani dan kekasihnya, Bobby Tonelli, semakin hari kian mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Bak muda mudi yang tengah dimabuk cinta, Tata Cahyani dan kekasihnya semakin hari kian mesra. Seperti diketahui, mantan istri Tommy Soeharto itu kini tengah menjalin cinta dengan Bobby Tonelli.

Bobby Tonelli merupakan salah satu aktor asal Amerika Serikat. Ia sempat membintangi sejumlah film Hollywood seperti Cages, No Tomorrow dan The Darwin Conspiracy.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli

Hari ini, Rabu (25/10/2017) Bobby Tonelli genap berusia 42 tahun. Sebagai kekasih, Tata Cahyani pun tak mau ketinggalan melewatkan momen ulang tahun Bobby.

Tapi bukan dengan makan malam romantis melainkan bersepeda bersama di pantai. "Lihat siapa yang berulangtahun di minggu ini! Selamat ulang tahun @btonelli !! Siap-siap... Bersiap untuk berpetualang hidup bersamamu di usia 42 !!" ujar mantan istri Tommy Soeharto itu.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelly tampak bepose di pinggir pantai sudah siap dengan perlengkapan bersepeda mereka. "Bersepeda di hari ulang tahun dengan wanita spesial ini," tulis Bobby di Instagram pribadinya.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli [foto: instagram.com/btonelli]

Wanita bernama asli Regita Cahyani itu pernah menikah dengan Tommy Soeharto pada 1997 silam. Sayangnya pernikahan mereka kandas di tahun 2006 setelah dikaruniai dua anak Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Tata Cahyani memutuskan tinggal di Singapura sejak bercerai dari Tommy Soeharto. Ia kabarnya membuka sejumlah bisnis, salah satunya yakni rumah produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini