Sukses

Sebelum Menikah, Dewi Perssik dan Manajer Terlibat Cinlok‎

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik menikahi Angga Wijaya di Jember pada 10 September 2017. Tak banyak yang mengira jika Dewi Perssik bakal melabuhkan hatinya kepada manajernya sendiri. Dewi Perssik mengaku kisah cintanya dengan Angga Wijaya terjalin begitu instan.

"Awalnya kami cinlok (cinta lokasi) di satu sinetron. Tapi kan profesinya sama (artis). Lalu dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya," ujar Dewi Perssik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Usai Angga memutuskan menjadi manajer pribadinya, Dewi Perssik merasa hubungannya jadi semakin dekat. Apalagi, ia bisa menghabiskan waktu bersama Angga hingga seharian. Hal itu yang membuat Dewi Perssik mau menerima pinangan Angga ke pelaminan.

"Buat aku dia bisa bekerja sama denganku 24 jam. Dia bisa temani aku, kadang bawakan tasku, kadang suka pijat aku. Itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain," kata Dewi Perssik.

"Dia orangnya enggak gengsi. Itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Intinya laki-laki kalau pengin dicintai Dewi Perssik itu enggak gengsi. Dia mau kerja keras dan hidup susah. Karena banyak harta belum tentu bisa menghargai perempuan," ia menandaskan. (Ras)‎

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa