Sukses

Jika Terbukti Palsu, Farhat Abbas Tuntut Raffi Ahmad Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas menanggapi serius kepemilikan mobil mewah merk BMW berplat B 3 SAR yang sempat diunggah Raffi Ahmad di media sosial. Menurut Farhat Abbas, nomor polisi B 3 SAR merupakan identitas kendaraan milik rekannya yang seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka.

"Saya belum (tanya ke Raffi). Karena ada informasi itu mobil orang, tapi bagaimana pun enggak ada plat mobil main-main," kata Farhat Abbas di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Farhat Abbas pun berencana membawa kasus yang melibatkan Raffi Ahmad ini ke tahap yang lebih serius. Sebelum melaporkan ke polisi, Farhat Abbas berencana mengirimkan somasi kepada suami Nagita Slavina tersebut.

"Sebelum laporan, kami buat somasi ke Raffi," ungkap Farhat Abbas.

Selain itu, duda Nia Daniaty ini menuntut permintaan maaf Raffi Ahmad jika memang plat nomor yang tercantum dalam mobil mewahnya itu palsu.

"Baru hari ini (datang) karena di berita Raffi Ahmad mejeng mobil barunya. Seandainya benar Raffi pakai plat itu, klien kami enggak akan jual. Dan hanya meminta Raffi minta maaf secara tertulis," ujar pengacara 41 tahun tersebut. (Ras)‎