Sukses

Nonton Demian di AGT, Pembawa Acara Asia's Got Talent Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Ilusionis Indonesia Demian Aditya, ikut audisi American's Got Talent di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Demian menampilkan aksi berbahaya di atas panggung: dikubur hidup-hidup.

Penampilan Demian jika salah perhitungan, membuat nyawanya melayang. Sang istri, Sara Wijayanto, yang menyaksikan aksinya, sempat histeris dan ketakutan. Beruntung, Demia berhasil memukau. Demian sempat mencuri perhatian dari juri America's Got Talent, termasuk Simon Cowell.

Demian Aditya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rupanya kehebatan Demian itu juga terdengar ke telinga juri Asia's Got Talent, Alan dan Justin. Dalam wawancara yang dikirimkan Liputan6.com, Alan dan Justin mengaku sempat bengong melihat penampilan Demian.

"Aku dengan penampilan Demian yang sangat berbahaya di panggung America's Got Talent. Tak mudah memiliki bakat seperti Demian. Aku sampai bengong," kata Alan dan Justin.

"Bayangkan saja, kau harus bisa bermain sempurna, tidak boleh ada kesalahan sedikit pun. Kamera berada di mana-mana, merekam semua aksimu. Ia sungguh menakjubkan," sebut Justin.

"Jika ada orang yang melakukan aksi gila di atas panggung, ia sungguh keren. Sungguh menarik," Alan menambahkan.

	Alan dan Justin, pembawa acara di Asia's Got Talent musim ke-2 (justinbratton)

Alan dan Justin berharap bakat di Asia's Got Talent juga ada yang seperti Demian. Penampilan Demian memukau, membuatnya layak mendapatkan tempat teresendiri di hati penonton.

Selain itu, Alan dan Justin juga membocorkan, penayangan perdana Asia’s Got Talent musim ke-2, 12 Oktober 2017. Di episode pertama ini, Asia's Got Talent langsung meberikan Golden Buzzer, juri langsung memilih kontetsan hingga langsung lanjut ke babak semi-final.