Sukses

Dihina Wajahnya Tua, Aurel Hermansyah Cuek

Aurel Hermansyah mengaku tak pernah membaca komentar negatif dari para haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aurel Hermansyah belakangan ini menjadi sorotan dan kritikan warganet. Wajah putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti dianggap lebih tua dari usianya yang baru 19 tahun.

Mengenai ucapan dan hinaan yang tak mengenakkan dari warganet, Aurel Hermansyah tak mau ambil pusing. Pelantun "Tanpa Bintang" itu mengganggap hak setiap orang untuk berkomentar tentang dirinya.

Krisdayanti (kanan), Ashanty (kedua kanan), Yuni Shara dan Aurel (kiri) berfoto bersama saat menghadiri peluncuran buku Yuni Shara di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (27/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku enggak peduli. Mereka mau bilang aku seperti apa, itu hak mereka," kata Aurel Hermansyah, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (3/10/2017).

Meski aktif di media sosial seperti Instagam, namun Aruel Hermansyah mengaku tak pernah membaca komentar para haters, di setiap foto atau video yang ia unggah.

"Aku enggak pernah baca komentar orang. Paling tahunya kalau komentar negatif ya dari orang lain," jelas Aurel Hermansyah.

Bagi Aurel Hermansyah, membaca komentar dari haters tak ada manfaatnya dan hanya merugikan dirinya. "Mending urusin yang lain daripada capek ngurusin begituan," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini