Sukses

Masih Menyusui, Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga

Padahal, anak kedua Shireen Sungkar baru berusia 14 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Shireen Sungkar‎ dan Teuku Wisnu. Shireen Sungkar dikabarkan sudah berbadan dua. Ini menjadi anak ketiga bagi pasangan selebritas ini sejak menikah pada 2013 lalu.

"Iya, Insyaallah (Shireen hamil lagi)," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama dua anaknya. (Instagram)

Kehamilan ini terjadi saat Shireen Sungkar masih menyusui anak keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih, yang lahir pada 25 Juli 2016. Fanny Bauty pun mengungkapkan rasa bahagia yang dirasakan Shireen Sungkar usai dipercaya memiliki momongan kembali.

"Enggak direncanakan, memang hamil aja. Anak kedua juga masih menyusui. Ya, disyukuri aja. Namanya juga kan rezeki dari Allah," tutur artis era 1980-an tersebut.

Laiknya ibu hamil pada umumnya, Shireen Sungkar mulai merasakan mual. "Ya begitulah, pertama mabuk-mabuk (mual) gitu ya," ujar Fanny Bauty.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini