Sukses

Natasha Wilona Dipecat jadi Pegawai Kafe

Natasha Wilona akan bermain bersama dengan Verrell Bramasta di sinetron Sinemart terbaru yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Natasha Wilona menarik perhatian dalam video teaser sinetron terbarunya yang akan tayang 9 Oktober 2017 mendatang. Salah satunya yang menarik perhatian adalah peran yang dimainkannya.

Dara yang akrab disapa Wilo tersebut terlihat dalam satu cerita yang nampak menonjol. Wilo diceritakan memerankan sosok gadis pelayan yang mengalami perlakuan buruk dari manajer restoran atau kafe tempat ia bekerja. Sang manajer dimainkan oleh aktor senior Adipura, kerap memarahi Wilo. Untungnya, Wilo selalu ditolong dua orang sahabatnya yang diperankan Dinda Hauw dan Michella Putri.

Dalam video, Wilo sendiri akhirnya dipecat sang manajer karena melakukan satu kesalahan. Wilo nampak menangis sedih meratapi nasibnya. Namun siapa sangka, di akhir video, Wilo malah datang kembali ke restoran/kafe tersebut dengan seorang pria ganteng dan kaya raya yang diperankan Verrell Bramasta. Wilo yang terlihat anggun dengan gaunnya lalu masuk ke dalam restoran/kafe sambil digandeng Verrell. Adipura, bos yang dulu berlaku kasar pada Wilo, hanya bisa tersenyum malu.

Di dalam restoran/kafe lantas terlihat puluhan artis Sinemart lainnya yang sudah duduk di meja masing-masing. Cerita Wilo diakhiri dengan adegan Wilo yang bertemu kembali dengan dua sahabatnya, Dinda-Michela. Mereka bertiga pun saling berpelukan sambil tertawa bahagia.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona | foto: akun instagram bramastavrl

 

Akting Natasha Wilona bersama dengan Verrel Bramasta bisa disimak dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh. Sinetron ini sebenarnya adalah remake atau buat ulang sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2002 silam. Selain mereka, sinetron ini juga menggaet nama Bryan Domani, dan bintang asal Filipina, Teejay Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini