Sukses

Gading Marten Terpesona Kecantikan Yuni Shara

Gading Marten menjadi salah satu fotografer yang dilibatkan Yuni Shara dalam pembuatan buku.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten menjadi salah satu fotografer yang dilibatkan Yuni Shara dalam pembuatan buku bertajuk "Yuni Shara: Waktu Terbaik Adalah Saat Ini". Suami Gisella Anastasia ini mendapat kepercayaan untuk mengambil foto Yuni Shara usai bangun tidur.

Lucunya, Gading Marten mengaku jadi tak fokus ketika hendak mengambil foto Yuni Shara di pagi hari. Menurut Gading, meski usia Yuni Shara sudah menginjak 45 tahun, namun pesonanya tetap terpancar.

"Itu dia yang bikin gimana-gitu. Datang pagi-pagi, terus dibikinin roti, saya mikir, 'Yang ninggalin Teh Yuni pasti nyesel banget nih!'," ucap Gading Marten seraya bercanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). ‎

Selama hampir tiga jam, Gading Marten coba mengambil gambar terbaiknya. Hasilnya, Yuni Shara pun mengaku puas dengan jepretan putra Roy Marten tersebut.

"Gading ini satu-satunya yang bisa dapatkan gambarku yang ada ubannya dan terlihat kerutan. Itu enggak diedit sama dia, bagus banget," kata Yuni Shara.

"Iya, tapi ambil gambarnya juga deg-degan. Itu ruangan dingin, tapi saya keringetan coba?" sahut Gading Marten.

Terakhir, Gading Marten pun merasa puas dan bangga ketika foto-fotonya telah diabadikan Yuni Shara ke dalam sebuah buku. "Menurut saya Yuni Shara itu ikon ya, seorang ibu, artis dan punya banyak talenta. Aku bangga banget bisa terlibat di sini," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.