Sukses

Bertemu Ashanty dan Aurel, Begini Perasaan Krisdayanti

Krisdayanti bertemu Ashanty dan Aurel dalam acara peluncuran buku Yuni Shara di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti pun harus rela hidup tak berdampingan dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Ditambah ketika Anang Hermansyah menikah lagi, pengasuhan Aurel dan Azriel secara langsung pun dilakukan oleh Ashanty.

Krisdayanti pun tak pernah mempersoalkan masalah tersebut. Malahan, pelantun lagu "Menghitung Hari" ini mengaku senang tiap kali bertatap muka langsung dengan Aurel dan Ashanty.

Krisdayanti (kanan) berbincang dengan Ashanty (tengah) dan Aurel dalam peluncuran buku Yuni Shara di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (27/9). Aurel tampak akrab dengan ibu kandung, Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang terjadi ketika peluncuran buku Yuni Shara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). Krisdayanti bahkan langsung mengabadikan momen pertemuan tersebut.

"Senang banget. Yang pertama dilakukan kalau ketemu mereka itu berfoto. Karena saya harus update, soalnya saya enggak punya foto baru dengan Aurel," kata Krisdayanti.

‎Meski berjauhan secara jarak, Krisdayanti mengaku tetap dekat dengan Aurel. Apalagi setiap kali bertemu, keduanya selalu membicarakan banyak hal, mulai dari perihal yang kecil hingga besar.

Penyanyi Krisdayanti dan Ashanty berpose saat foto bersama dalam peluncuran buku Yuni Shara di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (27/9). Dalam kesempatan itu mantan istri penyanyi Anang, Krisdayanti tampak akrab dengan Ashanty. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya kalau foto dengan Aurel juga selalu tanya, 'Ini tayang enggak?' Soalnya dia tuh penginnya ini-itu. Dia anak yang sangat modern. Dia juga cantik tadi. Senang-lah (ketemu Aurel-Ashanty)," ujar Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Aurel

Video Terkini