Sukses

Angie Virgin Tinggalkan Suami di London, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 2008 lalu, Angie Virgin ikut diboyong sang suami untuk tinggal di London. Selama hampir sembilan tahun, artis 34 tahun ini meninggalkan Indonesia.

Kerinduannya berakting membuat pemilik nama Anggia Yulia Angely ini memutuskan kembali ke Tanah Air. 

"Iya, aku pindah dan balik lagi ke dunia entertainment. Aku kangen, kadang orang butuh untuk pergi," kata Angie Virgin saat promosi film Hantu Jeruk Purut Reborn di Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Angie Virgin dan Laudya Cynthia Bella

Angie Virgin berusaha untuk melupakan kegiatan di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Namun usahanya tak berhasil.

"Aku sudah coba sesuatu yang lain. Aku lanjutkan studi di luar negeri, kerja di bidang lain, tapi ternyata hati aku di sini. Aku kembali lagi untuk melepas kangen," lanjutnya.

Angie Virgin pun rela meninggalkan sang suami sendirian di London. Kini ia menjalani long distance relationship (LDR) dan berharap dapat kembali tinggal bersama di Indonesia.

"Saat ini suami aku masih di sana. Jadi kami LDR-an dulu, mudah-mudahan dia nanti menyusul ke Indonesia," ujar Angie Virgin.

Laudya Cynthia Bella mengunjungi sahabatnya, Angie Virgin (Foto: Instagram)

Bukan cuma itu, Angie Virgin juga berencana memboyong buah hatinya untuk mengajarkan beberapa hal tentang Indonesia.

"Aku balik lagi ada tujuan lain. Aku ingin ajarkan anakku tentang Indonesia supaya lebih lancar lagi berbahasa Indonesia. Pelajaran agamanya juga (diajarkan). Makanya aku sengaja membawa mereka ke sini setahun atau dua tahun untuk belajar di sini," ucap Angie Virgin. (Ras)‎

Loading