Sukses

Mesra dengan Jefri Nichol, Michelle Ziudith Sampai Risih

Meski sering bermain dalam film drama romantis, namun Michlle Ziudith baru kali ini merasa begitu intim dengan lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua film yang dibintangi Michelle Ziudith bergenre drama romantis. Namun baru dalam film One Fine Day, Michelle Ziudith merasa sesuatu yang berbeda dan belum pernah ia rasakan.

Cewek 22 tahun menceritakan, ada satu adegan yang sangat romantis yang belum pernah ia lakukan dalam film sebelumnya. Dalam adegan itu, Michelle Ziudith sedang beradu akting mesra dengan Jefri Nichol.

Para bitnang film One Fine Day, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu kali pertama adegan terlalu intim, sampai take berkali-kali," kata Michelle Ziudith, ditemui dalam acara rillis official trailer dan poster film One Fine Day, di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Bahkan, Michelle Ziudit merasa risih dengan adegan tersebut. Namun mau tak mau, ia harus melakukannya untuk menyempurnakan aktingnya sebagai Alana. 

"Berasa canggung, risih, tapi kalau Alana akan menikmati hal itu. Saya harus menikmati hal itu," ujar Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Michelle Ziudith kembali merasa ini merupakan kali pertama ia beradegan begitu dekat dengan lawan mainnya. "Enggak pernah sedekat itu sama cowok. Begitu juga Michelle dalam nyatanya," kata Michelle Ziudith.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.