Sukses

Ed Sheeran Ungkap Alasan Tak Main Lagi di Game of Thrones

Ed Sheeran sempat menuai kontroversi atas penampilannya di Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Ed Sheeran di serial Game of Thrones membuat sebagian besar penggemar ingin melihat aktingnya lagi. Sang penyanyi muncul dalam peran kecil sambil bernyanyi di musim ketujuh episode perdana bertajuk "Dragonstone" pada Juli 2017 lalu.

Namun, seperti disampaikan Independent, Kamis (7/9/2017), Ed Sheeran yang menuai kontroversi atas penampilannya di Game of Thrones itu, menganggap bahwa karakternya mungkin tidak akan bertahan hidup lama di serial televisi tersebut.

Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7. (Metro)

Produser acara David Benioff dan D.B Weiss memilih Ed Sheeran sebagai prajurit Lannister yang namanya tidak disebutkan. Ia muncul sebagai kejutan bagi pemeran Arya Stark, Maisie Williams, yang merupakan penggemarnya.

Banyak penggemar merasa bahwa cameo Ed Sheeran terlalu diekspos dalam episode perdana Game of Thrones. Padahal penampilan beberapa musikus ternama lain di musim sebelumnya hanya diperlihatkan sekelebat. Sehingga, mereka hampir tidak bisa diketahui.

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

Kepada MTV News, Ed Sheeran mengatakan bahwa ia ragu karakternya akan bertahan hidup saat serangan naga menginvasi para prajurit Lannister di salah satu episodenya.

Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7. (Usmagazine.com)

Menghadapi kritik mengenai peran cameo-nya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berharap bisa tampil lagi di season 8. "Nggak, saya sudah melakukannya sekarang. Tidak ada yang mau melihat saya kembali. Saya menginginkan cameo di dalamnya, dan saya telah melakukan cameo, saya cukup dengan itu. Saya menikmatinya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.