Sukses

Inikah Souvenir Pernikahan Raisa dan Hamish Daud?

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah mereka dilakukan di ruang terbuka Ayana Midplaza Hotel, Jakarta dengan suasana yang khidmat dan sangat kekeluargaan.

Hamish Daud terlihat tidak bisa melepaskan pandangannya dari Raisa selama acara Konferensi Pers, penasaran?

Resepsinya sendiri dilakukan di hotel yang sama saat matahari terbenam nanti. Acara ini diprediksi akan dihadiri oleh lebih dari seribu orang. Bicara soal resepsi, tentu tak akan lepas dari souvenir atau tanda mata dari tuan rumah kepada tamu undangan.

Jika mengintip akun Instagram @thebridestory, sang pengelola akun tersebut mengunggah foto tiga buah teh dengan berbagai rasa. Teh tersebut dikemas dalam sebuah kotak minimalis berwarna putih, yang disebut-sebut sebagai souvenir untuk hari pernikahan Raisa dan Hamish.

"@raisa6690 and @hamishdw choice of wedding favours are this tea from @teanco.id. Each box contain 3 different tea flavours chosen by @raisa6690 herself and wrap with box from @thedistilleryasia," tulis @thebridestory Minggu (3/9/2017) sore.

Hamish Daud dan Raisa saat melangsungkan akad nikah dengan Hamish Daud. Daud. Pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan tercatat di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Facebook/Bridestory Indonesia)

Keduanya menjalani ijab kabul di Ayana Midplaza Hotel, Minggu, (3/9/2017) pagi. Setelah akad, Raisa dan Hamish Daud mengikuti prosesi adat Sunda yang merupakan perayaan dari resminya hubungan mereka. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, yakni pukul 18.30 WIB.