Sukses

Afgan dan Rossa Kembali Tepergok Jalan Bersama

Afgan dan Rossa belakangan selalu dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Afgan dan Rossa belakangan selalu dikabarkan memiliki hubungan spesial. Rumor itu mulai mencuat sejak keduanya terlibat untuk mengerjakan lagu bersama. Sayang, kabar itu selalu ditepis kedua penyanyi bersuara khas itu.

Seolah kompak, Afgan dan Rossa selalu mengatakan kedekatan mereka hanyalah sebatas teman. Maklum, keduanya memang bekerja di satu label perusahaan rekaman yang sama.

Selain itu, keduanya juga kerap terlihat bersama, seperti dalam video yang diunggah salah satu akun gosip. Dalam video tersebut terlihat Afgan tengah menemani Rossa di salah satu mal.

Menggunakan kaus putih dan topi biru, Afgan terlihat membantu Rossa yang sedang terburu-buru. Unggahan itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Kok aku ngeliatnya so sweet yah haha," tulis akun @titantiiik. Kemudian akun @eonnie.foodie menulis "sedikit nggak rela, tapi ya w bukan siapa2nya juga wkwk".

Selanjutnya akun @itseyos810 berkomentar, "agan penyayang bgt sihh...kyk ngasih minum anak nya yg lg asik main ke teh ocha".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan