Sukses

Amanda Manopo dan Christ Laurent Jadian, Penggemar Tak Terima

Amanda Manopo dan Christ Laurent diduga cinta lokasi di sebuah judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Baru awal Agustus lalu mengumumkan putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo ternyata sudah menemukan pengganti dengan cepat. Pemeran Ariel di sinetron SCTV Mermaid in Love tersebut pun kini dikabarkan telah mendapat kekasih baru, yang tak lain adalah aktor Christ Laurent.

Chris Laurent dan Amanda Manopo (Instagram)

Amanda dan Christ diduga terjerat cinta lokasi alias cinlok, usai main bareng dalam sinetron yang tengah tayang di sebuah stasiun teve. Tak heran, banyak penggemar yang kemudian mengomentari negatif hubungan mereka.

Pasalnya, Amanda sempat membantah putusnya ia dengan Esa Sigit karena adanya kehadiran orang ketiga. Namun, ternyata ia begitu cepat menjalin kasih dengan pria lain.

Baru-baru ini, Amanda mengunggah foto bersama dengan Christ yang seolah menegaskan naiknya hubungan mereka dari lawan main kini jadi kekasih. Langkah Amanda ini sendiri menyusul bintang Ganteng-Ganteng Serigala tersebut yang telah lebih dulu membagikan foto bersama di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perang komentar

Beragam reaksi pun langsung membanjiri kolom komentar postingan mereka. Di Instagram Amanda, perang komentar tak bisa dihindari. Sejumlah penggemar menyetujui Amanda cepat move-on dari Esa Sigit. Namun tak sedikit pula yang menentang hubungan sang idola dengan Christ dengan komentar pedas.

Salah satunya seperti ditulis akun @dedeandinii_"Kok suka ganti-gacnti cowok. Baru putus dari Esa Sigit, ehh cowoknya langsung ganti." Namun, komentar tersebut dibalas penggemar Amanda yang lain. Akun @puttrianireal menulis, "Wajar ganti-ganti. Sebelum nikah, pas-puasin aja asal positif. Wajar Manda kan cantik, banyak duit dan mandiri," katanya.

Amanda Manopo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya Amanda, Instagram Christ Laurent pun tak luput dari protes penggemarnya. Sejumlah penggemar menyayangkan Christ Laurent pacaran dengan Amanda Manopo dan berharap ia bisa balikan dengan kekasih sebelumnya, Michelle Joan.

Seperti diketahui, Christ-Michelle yang terlibat cinlok saat main di GGS, sudah menjalin kasih selama dua tahun. Namun, keduanya telah putus beberapa bulan yang lalu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.