Sukses

Lee Jong Suk yang Manis Kini Berubah Bengis

Lee Jong Suk kini berubah drastis, membuat penonton tak bisa menyaksikan aksinya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk, aktor tampan asuhan YG Stand yang sukses dengan drama yang diperankannya, mulai dari Pinocchio bersama Park Shin Hye hingga W - Two World dengan Han Hyo Joo. Akting Lee Jong Suk yang memesona pun membuahkan hasil, membuatnya mendapatkan penghargaan, termasuk MBC Drama Awards 2016.

Peran Lee Jong Suk di setiap dramanya selalu menjadi pria manis yang baik atau penolong bagi pemeran wanita. Tiba-tiba saja, Lee Jong Suk berubah drastis di drama terbaru, V.I.P.

Di film itu, Lee Jong Suk memerankan Kim Kwang Il, anak seorang petinggi Korea Utara yang diduga sebagai pelaku pembunuhan di Korea Selatan saat berkunjung. Sungguh tak disangka, sosok Lee Jong Suk bisa berubah menjadi pembunuh berdarah dingin.

Saat mengobrol bersama media, Lee Jong Suk menyebutkan, film ini merupakan impiannya. Ia selalu berharap bisa tampil di drama atau film dengan genre berbeda dari biasanya.

"Jika kau seorang aktor, ini adalah genre film yang selalu kau nanti untuk diperankan," kata Lee Jong Suk, diwartakan Nate, Selasa (22/8/2017).

Film ini ditujukan untuk penonton dewasa dengan batasan usia (BU) 18 tahun. Salah seorang fans Lee Jong Suk mengungkapkan kekecewaannya, tak bisa menyaksikan V.I.P dengan mengirimkan sebuah pesan.

"Ada seorang fans yang mengirimkan pesan untukku. Dia mengatakan, `Tak bisa menonton film ini karena masih belum cukup umur.` Aku menjawab, `Mari kita bertemu lagi nanti, saat kau cukup umur. Atau di film dan drama yang lain," sebut Lee Jong Suk sambil tertawa.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.