Sukses

16 Tahun Vakum, Ken Dedes Kembali Bermusik

Grup musik Ken Dedes kembali tampil bermusik setelah sekian lama vakum.

 

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Ken Dedes sudah terlalu lama menepi dari panggung musik. Setelah 16 tahun vakum, mereka pun memutuskan untuk kembali eksis.

Grup musik yang dipimpin Titiek Nur itu dengan percaya diri tampil di program musik dangdut televisi. Tak lagi berlima, Ken Dedes tampil dengan sepuluh orang personel.

"Ken Dedes mencoba untuk memberi warna baru di panggung musik. Formasi kami sebenarnya tetap sama, hanya tambah lima orang," ucap Titiek Nur saat ditemui di Studio TVRI, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kesepuluh personil tersebut diantaranya Fentinur (Keybord), Chairani (suling), Melly (gendang+drum), Ita Nafasiatin (keybord block), Senni Angelina (lead gitar), Diah Setiawati (bass), Etty Hartati (Tambourine), Rina (madoline) dan Lilies (ritem).

"Semua personil ini tak hanya bisa memaikan alat musik saja, tetapi semua bisa nyanyi," dia menjelaskan.

Yang spesial, kembalinya Ken Dedes ke panggung musik juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.

"Jadi setiap 17 Agustus, kami bersepuluh mengingat lagi semangat bermusik masih tetap ada. Kami masih tetap berjuang dengan cara yang sama seperti dulu," Titiek Nur mengakhiri.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.