Sukses

Gusti Rosaline Ingin Tampilkan Musik yang Seksi

Gusti Rosaline mengaku mengagumi penyanyi Dua Lipa.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang, artis Gusti Rosaline kembali dengan semangat baru. Bintang film Rumah Bekas Kuburan itu mengaku ingin menjajal dunia musik, yang selama ini belum pernah ia coba.

"Iya, Insya Allah Oktober nanti mau produksi lagu. November mudah-mudahan lancar dan sudah bisa dirilis," ujar Gusti Rosaline, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gusti Rosaline (Istimewa)

Gusti Rosaline mengaku sangat menyukai musik. Namun selama berkarier di dunia entertainment, ia belum pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi. "Sekarang aku beranikan diri karena banyak teman yang mendukung," sambung artis kelahiran 3 September 1984 tersebut.

Untuk single perdananya nanti, wanita yang biasa disapa Ocha ini ingin menyuguhkan musik pop yang kental dengan sentuhan musik electronic dance music (EDM).

"Aku suka banget sama Dua Lipa. Aku pengin bikin musik kayak gitu, karena di sini masih jarang. Kalau saat ini masih cari-cari lagu yang bagus dan cocok buat aku. Minta doanya semoga semuanya lancar," kata Gusti Rosaline.

Gusti Rosaline (Instagram)

Sedangkan untuk video klip, Ocha mengaku sudah punya bayangan. "Video klip-nya kayak lagunya Dua Lipa yang Be The One. Pengin gayanya kayak gitu, seksi," kata Ocha.

Ocha pun berharap kariernya di musik bisa berjalan lancar. "Ini memang baru pertama meoncoba, tapi aku enggak may main-main juga. Bismillah aja siapa tahu hoki di musik," harap Gusti Rosaline.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.