Sukses

Pinkan Mambo Lahirkan Anak Keempat

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan RI disambut meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Pinkan Mambo. Bahkan, ia menyambutnya jauh lebih bahagia. Bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia berusia 72 tahun, ia pun mendapat momongan baru.

Pinkan Mambo baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama King Luke Wantania pada 17 Agustus 2017. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagramnya.

Pinkan Mambo bersama suami dan anak-anaknya [foto: instagram]

Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat Pinkan Mambo tengah menggendong bayi yang masih merah ditemani anak pertamanya dari pernikahan ketiga, Queen Chara Wantania.

Pinkan Mambo tampak memotong pendek rambutnya. Ia pun tak mengenakan riasan wajah, sehingga dirinya terlihat berbeda.

"Telah lahir bayi laki-laki kami bernama "King Luke Wantania" pada hari ini Kamis, 17-08-2017, Pukul 06.50 WIB dengan berat badan 2,97 Kg dan Panjang 50 Cm. Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, juga saya Pinkan Mambo sehat sempurna. Tuhan Yesus luar biasa baik dalam hidup kami.
Terima kasih untuk dukungan doa-doanya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amen," tulis Pinkan Mambo sebagai keterangan foto.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar Pinkan Mambo."Selamat kak pinkan... Tuhan Yesus memberkati.aminnn," tulis akun @anastasya.aspertiwiyana.

"Welcome to the world little prince..growing up with the glory of the Lord..," lanjut akun @145m1.

Pinkan Mambo lahirkan anak keempat (Foto: Instagram)

Akun @melky_official menambahkan, "@pinkan_mambo ya ampuuunnn lucu bangeettt . selamat atas kelahiran anak nya ya kk. semoga sehat semoga menjadi anak yg pinter. jadi anak yg berbakti untuk ke dua orang tua dan selalu dalam lindungan yme . aminnn......"

Ini merupakan anak keempat dari pernikahan ketiganya dengan Steve Wantania. Sebelumnya, Pinkan Mambo menikah dengan Mayzal Reza Tobroni dikaruniai satu anak bernama Muhammad Alfa Rezel.

Pada 2005, mantan teman duet Maia Estianty ini kembali menikah dengan Sandy Sanjaya dan dikaruniai putri bernama Michele Ashley Rrezya.

 

Simak video menarik di bawah ini: