Sukses

Chicco Jerikho Pamer Teman Malam Minggunya

Chicco Jerikho seakan meledek dirinya sendiri dengan mengunggah foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho terkenal pelit bicara ketika ditanya soal perempuan beruntung yang berhasil memikat hatinya. Sejumlah perempuan, dari Mikha Tambayong hingga sang mantan Laudya Cynthia Bella, sempat dihubung-hubungkan dengan pemain film Filosofi Kopi ini.

Namun sayang, tak satu pun isu tersebut dibenarkan secara blak-blakan oleh Chicco Jerikho. Pria berambut gondrong tersebut memang lebih suka membahas kariernya di depan awak media ketimbang masalah remeh temeh seperti pacar.

 Aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, hal berbeda justru terlihat dalam foto yang diunggah Chicco Jerikho melalui Instagram pribadinya, Sabtu (5/8/2017). Pasalnya, pria kelahiran 3 Juli 1984 itu membahas masalah percintaan di keterangan foto.

Dalam foto itu, Chicco Jerikho tampak bersantai di atas sebuah pelampung berbentuk angsa yang mengambang di kolam renang. "Akhirnya .. libur itu bukan mitos. Kalau malam minggu lo pada ama pacar, gue ama angsa aja," tulis Chicco Jerikho.

Meskipun singkat, keterangan foto tersebut seakan menjadi guyonan yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Bahkan, kalimat sederhana itu bisa diartikan sebagai klarifikasi soal status percintaannya.

 

Para pengguna Instagram lantas meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian warganet meledek Chicco Jerikho, sementara yang lain menghibur sang aktor agar tidak bersedih meski tak punya pacar.

"Hore g cm gue yg malam mingguan jomblo bang @chicco.jerikho juga hehehehe," ujar @mega.s.r.m.

"Nggak pa2 Bang @chicco.jerikho Daripada di Bandara kerja. Happy Sunday! God bless," tulis @suheti_juan.

"Kenapa harus sama bebek? Kenapa gak sama gw," ungkap @theresiatari berguyon.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.