Sukses

Ternyata Ini Alasan Verrell Bramasta Nyaman dengan Natasha Wilona

Meski mengaku hanya bersahabat, bahasa tubuh di antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berkata lain.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin berani memperlihatkan kedekatan mereka ke muka publik. Sayangnya, hubungan mereka masih saja mengundang tanda tanya.

Meski mengaku hanya bersahabat, bahasa tubuh di antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berkata lain. Tak heran banyak yang yakin kalau keduanya berpacaran, termasuk ibunda Verrell, Venna Melinda.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Artis berusia 45 tahun itu menilai Natasha Wilona adalah sosok wanita yang baik dan cocok untuk Verrell Bramasta. "Kalau saya ngobrol berdua dengan Wilona kayaknya dia perempuan baik yang tidak sombong. Dia sopan dan itu sangat penting untuk saya," ungkap Venna.

Verrell Bramasta sendiri mengaku nyaman bersama Natasha Wilona yang menurutnya selalu bisa membuatnya bahagia. "The one who makes you laugh (Inilah orang yang bisa membuatmu tertawa)," tulis Verrell di keterangan foto dirinya bersama Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dipertemukan lewat sinetron Anak Sekolahan. Namun, beberapa waktu belakangan ini keduanya kedapatan sering pergi bersama di luar pekerjaan.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Alhasil, semua orang semakin mendesak Verrell Bramasta untuk segera meresmikan hubungannya dan Natasha Wilona menjadi sepasang kekasih. "Kok jadi sama muka nya, bukam serasi doang, tapi kok makin sama muka nya, apa ini yg di namakan jodoh... ???" ujar seorang warganet.

"Membuat ketawa anda apa kmu sndiri kak @bramastavrl ..udha lah kak @bramastavrl kmu itu ccok banget sma kak @natashawilona12 ..." sahut yang lain.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.