Sukses

Ini Bukti Verrell Bramasta - Natasha Wilona Dapat Restu Orangtua

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih malu-malu mengungkap status hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih malu-malu mengungkap status hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya berteman baik. Belum diketahui alasan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak mendeklarasikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi, kedua orangtua masing-masing telah mengisyaratkan restunya kepada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, bahkan tak segan memuji kebaikan Natasha Wilona.

"Beberapa kali ngobrol, Wilona tuh orangnya sederhana dan simple ya. Kayaknya juga kalau dia punya rezeki dia pikirkan untuk keluarganya. Sedikit banyak mamanya juga cerita bagaimana Wilona memperlakukan mamanya," ujar Venna Melinda di Jakarta, baru-baru ini.

Sifat itu dirasa cukup oleh Venna Melinda sebagai modal menjadi pendamping putra sulungnya tersebut. Mantan istri Ivan Fadilla ini yakin Verrell Bramasta juga membutuhkan sosok wanita seperti Natasha Wilona.

"Saya rasa kalau ada anak yang bisa sopan dengan orangtua, harusnya dia pasti bisa lebih. Misal sama Verrell, Wilona pun sudah bisa ngemong. Karena Verrell juga butuh model yang begitu, meskipun usianya di bawah Verrell tiga tahun," kata Venna Melinda.

Selain itu, sejak dekat dengan Natasha Wilona, kabarnya Verrell Bramasta juga perlahan berubah ke arah positif. Venna Melinda juga tak pernah mendengar keduanya mengalami ribut-ribut.

"Kayaknya mereka enggak pernah berantem juga. Kalau lagi videocall kan saya sering lihat. Lucu juga ya mereka," ia mengakhiri. (Ras)‎

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.